Motif warna-warni itu menyenangkan
Motif warna-warni itu menyenangkan
Gambar lucu seperti derby kotak sabun ini dengan sedikit kecelakaan sangat populer.

Iklan produk pada tahun 1950-an

Pulpen dan pensil digabungkan dengan pulpen. Alat tulis yang modern dan praktis menaklukkan pasar dan dipromosikan secara intensif.

Faber-Castell mengembangkan serangkaian alat tulis dan gambar yang terus berkembang untuk anak-anak sekolah.

Setelah tahun-tahun perang yang suram, motif iklan dari tahun 1950-an membawa orang ke dunia yang penuh warna dan sempurna dengan konsep peran yang mapan.

Iklan produk di tahun 1900-an dan 1910-an
Iklan produk di tahun 1900-an dan 1910-an
Menaklukkan pasar global, lewat periklanan yang terus berubah
Selengkapnya
Iklan pada tahun 1920-an dan 1930-an
Iklan pada tahun 1920-an dan 1930-an
Pendekatan inovatif pada periklanan
Selengkapnya
Iklan produk tahun 1960-an
Iklan produk tahun 1960-an
Bentuk baru, desain baru
Selengkapnya
Iklan produk di tahun 1970an dan 1980an
Iklan produk di tahun 1970an dan 1980an
Iklan dengan foto semakin menggeser tren grafik desain
Selengkapnya
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
 Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Tahukah Kamu?
Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
 Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
Tahukah Kamu?
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
X