Beriklan dalam berbagai bahasa
Beriklan dalam berbagai bahasa

Iklan produk pada 1900-an dan 1910-an

Sejak awal abad ke-20, teknologi pencetakan modern telah membuka berbagai alternatif lebih luas untuk iklan produk. Desain-desain khas memungkinkan kita untuk memahami gaya hidup pada tiap era

Periklanan menceritakan sebuah kisah

Paket yang ditujukan untuk seluruh dunia dihiasi dengan label berwarna. Motif dari benua yang jauh mencerminkan kecintaan eksotis.

Carl Schmidt-Helmbrechts merancang berbagai iklan untuk Faber-Castell dengan adegan kecil dari dunia penulisan, aritmatika, dan lukisan.

Iklan produk pada tahun 1950-an
Iklan produk pada tahun 1950-an
Gambar lucu seperti derby kotak sabun ini dengan sedikit kecelakaan sangat populer.
Selengkapnya
Iklan pada tahun 1920-an dan 1930-an
Iklan pada tahun 1920-an dan 1930-an
Pendekatan inovatif pada periklanan
Selengkapnya
Iklan produk tahun 1960-an
Iklan produk tahun 1960-an
Bentuk baru, desain baru
Selengkapnya
Iklan produk di tahun 1970an dan 1980an
Iklan produk di tahun 1970an dan 1980an
Iklan dengan foto semakin menggeser tren grafik desain
Selengkapnya
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
 Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Tahukah Kamu?
Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
 Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
Tahukah Kamu?
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
X