Kebijakan Privasi Faber-Castell

Faber-Castell International Indonesia memandang perlindungan data pribadi secara serius dan kami berkomitmen untuk menjaga keamanan data yang Anda berikan ketika menggunakan website kami. Prinsip berikut melandasi pendekatan kami dalam menghormati privasi Anda:

  1. Kami menghargai kepercayaan yang Anda taruh pada kami dengan memberi kami informasi pribadi Anda. Kami akan selalu menggunakan informasi pribadi Anda dengan cara yang jujur dan sepadan dengan kepercayaan itu.
  2. Anda berhak atas informasi yang jelas tentang cara kami menggunakan informasi pribadi Anda. Kami akan selalu bersikap transparan kepada Anda mengenai informasi apa yang kami kumpulkan, apa yang kami lakukan dengan informasi tersebut, dengan siapa kami membagikan informasi tersebut, dan siapa yang harus Anda hubungi jika Anda mempunyai keluhan apa pun.
  3. Jika Anda memiliki keluhan apa pun tentang cara kami menggunakan informasi pribadi Anda, kami akan bekerjasama dengan Anda untuk menyelesaikan masalah itu dengan segera.
  4. Kami akan mengambil semua langkah yang wajar untuk melindungi informasi Anda dari penyalahgunaan dan menjaganya tetap aman.
  5. Kami akan mematuhi semua undang-undang dan peraturan perlindungan data yang berlaku, dan kami akan bekerjasama dengan pihak berwenang di bidang perlindungan data. Jika tidak ada undang-undang perlindungan data, kami akan bertindak sesuai dengan prinsip-prinsip yang diterima secara umum tentang perlindungan data.

KEBIJAKAN PRIVASI FABER-CASTELL

Faber-Castell International Indonesia berkomitmen melindungi privasi Anda dan memastikan bahwa informasi pribadi Anda terlindungi. Kebijakan Privasi ini menjelaskan jenis informasi pribadi yang kami kumpulkan dan cara kami menggunakan, mengungkapkan, dan melindungi informasi tersebut.

Pemberitahuan umum

Pemberitahuan berikut memberikan gambaran sederhana tentang apa yang terjadi pada data pribadi Anda ketika Anda mengunjungi situs web kami. Data pribadi adalah semua data yang dapat memberi identifikasi Anda. Anda dapat menemukan informasi lebih rinci tentang perlindungan data dalam pedoman di bawah ini.

 PT. Faber-Castell International Indonesia

Sentra Latumeten Blok AA-10

Jl. Prof. Dr. Latumeten No.50, Jakarta Barat 11460

Telp : (021) 5696 5311, Fax : (021) 5696 5316 - 5694 1790

email : [email protected]

 

Kebijakan ini berlaku untuk siapa saja?

Kebijakan Privasi ini berlaku untuk informasi pribadi yang dikumpulkan oleh perusahaan-perusahaan Faber-Castell International Indonesia sehubungan dengan layanan yang mereka tawarkan. Ini mencakup informasi yang dikumpulkan secara offline melalui Layanan Pelanggan dan pusat panggilan konsumen kami, kampanye pemasaran langsung, undian dan kontes, dan secara online melalui situs web kami, halaman yang memasang merek di platform dan aplikasi pihak ketiga yang diakses atau digunakan melalui situs web tersebut atau platform pihak ketiga yang dijalankan dengan atau atas nama Faber-Castell International Indonesia. Dengan ini, kebijakan Privasi ini tercakup dalam dan merupakan bagian dari syarat dan ketentuan terhadap penggunaan Situs Faber-Castell International Indonesia yang bersangkutan.

 

Kebijakan Privasi ini tidak berlaku untuk:

  • informasi yang dikumpulkan oleh situs web, platform, dan/atau aplikasi pihak ketiga (“Situs Pihak Ketiga”) yang tidak kami kontrol;
  • informasi yang dikumpulkan oleh Situs Pihak Ketiga yang Anda akses melalui tautan di Situs Faber-Castell International Indonesia; atau
  • spanduk, undian, dan iklan atau promosi lainnya di Situs Pihak Ketiga yang mungkin kami sponsori atau ikut serta di dalamnya.

Situs-Situs Pihak Ketiga ini dapat memiliki kebijakan privasi serta syarat dan ketentuan mereka sendiri. Kami menganjurkan Anda untuk membacanya sebelum menggunakan Situs Pihak Ketiga tersebut.

Izin Anda

Faber-Castell International Indonesia tidak akan mengungkapkan informasi pribadi Anda tanpa izin Anda. Dengan menggunakan Situs Faber-Castell International Indonesia, Anda mengizinkan perusahaan Faber-Castell International Indonesia yang relevan untuk mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

Kami dapat meminta Anda untuk memberikan izin tambahan jika kami perlu menggunakan informasi pribadi Anda untuk keperluan yang tidak dicakup oleh Kebijakan Privasi ini. Anda tidak harus memberikan izin tersebut, namun jika Anda memutuskan demikian, maka keikutsertaan Anda dalam aktivitas tertentu mungkin dibatasi. Jika Anda memberikan izin tambahan, ketentuan dari izin tersebut akan berlaku jika terjadi konflik apa pun dengan ketentuan dari Kebijakan Privasi ini.

Jika Anda tidak menyetujui pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi Anda tersebut dengan cara ini, mohon jangan gunakan Situs Faber-Castell International Indonesia atau memberikan informasi pribadi kepada Faber-Castell International Indonesia.

 

Pengumpulan data di situs web kami

Siapa yang bertanggung jawab atas pengumpulan data di situs web ini?

Pemrosesan data di situs web ini dilakukan oleh operator situs web. Anda dapat menemukan data kontak untuk operator di situs web ini.

PT. Faber-Castell International Indonesia

Sentra Latumeten Blok AA-10

Jl. Prof. Dr. Latumeten No.50, Jakarta Barat 11460

Telp : (021) 5696 5311, Fax : (021) 5696 5316 - 5694 1790

email : [email protected]

 

Bagaimana kami mengumpulkan data Anda?

Data Anda dikumpulkan oleh Anda dengan cara sukarela kepada kami. Ini mungkin melibatkan, misalnya, data yang Anda isi ke dalam formulir kontak.

Data lain dikumpulkan secara otomatis oleh sistem TI kami setelah Anda mengunjungi situs web kami. Sebagian besar merupakan data teknis (mis. Peramban internet, sistem operasi atau waktu situs dilihat). Pengumpulan data ini dilakukan secara otomatis segera setelah Anda memasuki situs web kami.

 

Bagaimana kami menggunakan data Anda?

Data pribadi yang Anda berikan kepada kami melalui situs web (mis. Nama, alamat, alamat email) diproses hanya untuk korespondensi dengan Anda dan hanya untuk tujuan di mana Anda secara sukarela memberikan data kepada kami (mis. Melalui input mask). Data ini pada awalnya diproses untuk menjawab pertanyaan Anda. Sebagian dari data dikumpulkan untuk memastikan operasi situs web yang bebas dari kesalahan. Data lain dapat digunakan untuk analisis perilaku penggunaan Anda.

Selain itu, kami akan menggunakan data ini sesuai dengan ketentuan kerangka kerja hukum untuk memberi informasi tentang produk dan layanan baru yang mungkin menarik untuk Anda lainnya. Anda dapat setiap saat menolak penggunaan data pribadi ini. Kami meyakinkan Anda bahwa kami tidak mengungkapkan data pribadi Anda kepada pihak ketiga kecuali kami diwajibkan untuk melakukannya oleh hukum atau Anda telah memberi kami persetujuan Anda sebelumnya.

Perubahan pada Kebijakan Privasi Faber-Castell International Indonesia ini

Kami berhak untuk mengubah atau menambah Faber-Castell International Indonesia ini sesuai kebutuhan. Kami akan mempublikasikan perubahan di sini. Karenanya, Anda harus secara teratur mengunjungi situs web ini untuk mendapat informasi tentang status terkini dari Kebijakan Privasi Faber-Castell International Indonesia ini. Pada: April 2019

 Kontak

Punya pertanyaan?

PT. Faber-Castell International Indonesia

Sentra Latumeten Blok AA-10

Jl. Prof. Dr. Latumeten No.50, Jakarta Barat 11460

Telp : (021) 5696 5311, Fax : (021) 5696 5316 - 5694 1790

Email : [email protected]

Bagikan

Rekomendasikan artikel ini

Tahukah Kamu?
Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
 Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Tahukah Kamu?
Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
 Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
Tahukah Kamu?
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja