Iklan produk di tahun 1960-an
Iklan produk di tahun 1960-an
Sampai penemuan kalkulator elektronik, penggaris geser adalah alat penting dan sering muncul dalam desain iklan

Iklan produk tahun 1960-an

Kemajuan dan inovasi menjadi temanya
Kemajuan dan inovasi menjadi temanya

Inovasi teknis, kemajuan industri dan pemasaran global menjadi ciri era ini dan digunakan sebagai tema dalam periklanan

Iklan produk di tahun 1900-an dan 1910-an
Iklan produk di tahun 1900-an dan 1910-an
Menaklukkan pasar global, lewat periklanan yang terus berubah
Selengkapnya
Iklan produk pada tahun 1950-an
Iklan produk pada tahun 1950-an
Gambar lucu seperti derby kotak sabun ini dengan sedikit kecelakaan sangat populer.
Selengkapnya
Iklan pada tahun 1920-an dan 1930-an
Iklan pada tahun 1920-an dan 1930-an
Pendekatan inovatif pada periklanan
Selengkapnya
Iklan produk di tahun 1970an dan 1980an
Iklan produk di tahun 1970an dan 1980an
Iklan dengan foto semakin menggeser tren grafik desain
Selengkapnya
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
 Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 miliar pensil kayu setiap tahun.
Tahukah Kamu?
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Faber-Castell menumbuhkan sekitar 20 m3 kayu setiap jamnya, setara dengan sekitar 1 beban truk.
Tahukah Kamu?
Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
 Untuk produksi pensilnya sendiri, Faber-Castell hanya menggunakan kayu dari hutan yang dikelola secara lestari.
Tahukah Kamu?
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
Desain pensil kayu berubah dari bulat menjadi heksagonal / segitiga karena pensil sering jatuh terguling dari meja
X