November 2020. Faber-Castell kembali mendapatkan penghargaan di dunia digital melalui Digital Marketing Award 2020, dalam kategori alat tulis.
Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek maupun perusahaan yang berhasil meraih kinerja yang baik di dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan E-Commerce. Ajang ini digagas oleh Majalah Marketing dan Lembaga Survey One, yang didasarkan oleh riset dan suara/opini para pengguna internet dan pengamat, yang merujuk kepada 6 C : Content, Connection, Community, Context, Commerce, dan Convenience.
Tahun ini merupakan tahun ke-3, secara berturut-turut Faber-Castell menerima penghargaan ini, dengan meraih Digital Marketing Index (DMI) tertinggi.
Digital Marketing Manager PT Faber-Castell, Martin S.Tjukrono mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan langkah yang sangat baik bagi Faber-Castell untuk terus memberikan pengalaman dan pelayanan melalui digital, dan pihaknya berharap terus mendapatkan dukungan dari konsumen Indonesia. Martin juga mengatakan bahwa di saat pandemik ini, jalur digital merupakan salah satu fokus utama bagi Faber-castell untuk menyampaikan informasi dan solusi kreatif kepada konsumennya. Melalui laman, www.faber-castell.co.id yang merupakan laman resmi Faber-Castell di Indonesia, Faber-Castell secara konsisten memberikan informasi tentang produk baru, tips dan trik untuk mengasah kreativitas konsumen, serta informasi mengenai kegiatan-kegiatan terbaru seperti workshop, lomba gambar atau acara lainnya.
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Divisi Public Relations PT Faber-Castell International Indonesia
Email : public.relation@faber-castell.co.id
Telp : 021-56965311 ext 1312
Website : www.faber-castell.co.id